Hidayat, Imam Rafli (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO KOPI TUKU CIPETE RAYA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
BAB I Imam Rafli Hidayat.pdf Download (501kB) |
|
Text
ABSTRAK Text Imam Rafli Hidayat.pdf Download (787kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada toko kopi tuku cipete raya. Desain penelitian ini adalah kausal kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen toko kopi tuku cipete raya yang telah berkunjung lebih dari 2 kali dan sampel penelitian berjumlah 73 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Nonprobability Sampling, dan penentuan sampel berdasarkan Accidental Sampling. Metode analisis data menggunakan uji kelayakan instrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Kualitas Pelayanan (X3), secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Secara parsial Kualitas Produk (X1) Harga (X2), Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan (Y).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Management (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Satrio Wibowo |
Date Deposited: | 09 Oct 2023 07:16 |
Last Modified: | 09 Oct 2023 07:16 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3643 |
Actions (login required)
View Item |