Tiara, Ester (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHATIME DI OUTLET CABANG PLAZA SLIPI JAYA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text (ABSTRAK)
Ester Tiara - 190400034 (ABSTRAK).pdf - Published Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) |
|
Text (BAB 1)
Ester Tiara - 190400034 (BAB 1).pdf - Published Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Citra Merek, Kualitas produk dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Chatime di outlet cabang Plaza Slipi Jaya. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian di Chatime Plaza slipi Jaya dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, simultan (uji F) , parsial (uji t) dan uji koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) terdapat pengaruh yang signifikan antara Citra Merek, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial (uji t) memnunjukan Citra Merek terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 27 Aug 2024 03:22 |
Last Modified: | 27 Aug 2024 03:22 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3841 |
Actions (login required)
View Item |