Aryastuti, Kadek Melyana (2024) PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA ZARA CABANG KOTA KASABLANKA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text (ABSTRAK)
KADEK MELYANA ARYASTUTI - 200400018 (ABSTRAK).pdf - Published Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
|
Text (BAB 1)
KADEK MELYANA ARYASTUTI - 200400018 (BAB 1).pdf - Published Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Suasana Toko, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada Zara Cabang Kota Kasablanka. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian dan menggunakan di Zara Cabang Kota Kasablanka dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 115 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif kausal. Pengambilan sampel menggunakan Teknik non probability sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda, uji F (simultan), uji t (parsial) dan uji Koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan SPSS 26. Hasil penelitian ini menujukan secara simultan (uji F) Suasana Toko, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara parsial (uji t) menunjukan Suasana Toko, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 05 Sep 2024 14:39 |
Last Modified: | 05 Sep 2024 14:39 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3908 |
Actions (login required)
View Item |