Balok, Yohana Satria (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA LISTRIK PADA PT. SARI NUSANTARA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text (ABSTRAK)
Yohana Satria Balok - 200400015 (ABSTRAK).pdf - Published Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
|
Text (BAB 1)
Yohana Satria Balok - 200400015 (BAB 1).pdf - Published Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk, Harga dan Promosi pengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Sari Nusantara. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian di PT. Sari Nusantara dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 129 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F (simultan), uji t (parsial) dan uji koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji F (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Secara uji t (parsial) menunjukan Kualitas Produk terdapat pengaruhyang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dan Promosi terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 27 Sep 2024 14:00 |
Last Modified: | 27 Sep 2024 14:00 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3970 |
Actions (login required)
View Item |