Search for collections on Repository Universitas Satya Negara Indonesia

ANALISIS PENGARUH ANTARA KUALITAS PELAYANAN DOKTER, PROMOSI PRODUK, HARGA LAYANAN, SERTA SISTEM OPERASIONAL TERHADAP KEPUASAN PASIEN YANG DIMEDIASI OLEH TINGKAT KEPERCAYAAN PASIEN DI ERHA ULTIMATE PONDOK INDAH MALL 2

KOESOEMO, BENNY HADIPRAMONO DJOYO (2025) ANALISIS PENGARUH ANTARA KUALITAS PELAYANAN DOKTER, PROMOSI PRODUK, HARGA LAYANAN, SERTA SISTEM OPERASIONAL TERHADAP KEPUASAN PASIEN YANG DIMEDIASI OLEH TINGKAT KEPERCAYAAN PASIEN DI ERHA ULTIMATE PONDOK INDAH MALL 2. Masters thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
Benny Hadipramono Djoyo Koesoemo - 221100009 (ABSTRAK).pdf

Download (5MB)
[img] Text
Benny Hadipramono Djoyo Koesoemo - 221100009 (BAB 1).pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara kualitas layanan dokter, promosi produk, penetapan harga layanan, dan sistem operasional terhadap kepuasan pasien, dengan kepercayaan pasien sebagai variabel mediasi di Erha Ultimate Pondok Indah Mall 2. Pendekatan penelitian kuantitatif digunakan dengan metode survei yang mengumpulkan data dari 100 pasien. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM-PLS) untuk menentukan efek langsung dan tidak langsung antar variabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan dokter memiliki dampak signifikan terhadap kepercayaan dan kepuasan pasien. Promosi produk, penetapan harga layanan, dan sistem operasional juga memengaruhi kepuasan pasien, dengan kepercayaan pasien sebagai variabel mediasi yang krusial. Penelitian ini memberikan rekomendasi strategis bagi manajemen klinik untuk meningkatkan kualitas layanan, kebijakan harga, efektivitas promosi, serta efisiensi operasional guna meningkatkan loyalitas pasien.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Pasca Sarjana > Management SDM (S2)
Depositing User: Ny Amrita Dyah Lestari
Date Deposited: 20 Jan 2025 20:46
Last Modified: 20 Jan 2025 20:46
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/4194

Actions (login required)

View Item View Item