Wahyuni, Andista (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SUNSCREEN AZARINE DI OUTLET DANDAN CIDODOL. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
|
Text
ANDISTA WAHYUNI (210400027) (ABSTRAK).pdf Download (3MB) |
|
|
Text
ANDISTA WAHYUNI (210400027) (BAB I).pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian produk sunscreen Azarine di Outlet Dandan Cidodol. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif kausal. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen sunscreen Azarine. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, simultan (uji F) , parsial (uji t) dan uji koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) terdapat pengaruh yang sig nifikan antara Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga, terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial (uji t) menunjukan Kualitas Produk ddan Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Subjects: | Management > Financial Management |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
| Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
| Date Deposited: | 08 Sep 2025 13:58 |
| Last Modified: | 08 Sep 2025 13:58 |
| URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/4281 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
