Prasetyaningrum, Pingkan (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENANTEA CABANG CILANDAK. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
|
Text
PINGKAN PRASETYANINGRUM-210400075 - abstrak.pdf Download (732kB) |
|
|
Text
PINGKAN PRASETYANINGRUM-210400075 - bab 1.pdf Download (486kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian konsumen Menantea cabang Cilandak. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas pelayanan dan promosi penjualan secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, Secara parsial, citra merek dan promosi penjualan menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik non-probability sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan metode analisis data yang digunakan meliputi Analisis Regresi Linier Berganda, Uji F(Simultan), Uji t (Parsial), dan Koefisien Determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPPS 27.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Subjects: | Management > Management (General) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
| Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
| Date Deposited: | 10 Sep 2025 13:34 |
| Last Modified: | 10 Sep 2025 13:34 |
| URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/4333 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
