Supriyanto, Supriyanto (2021) IMPLEMENTASI AUGMENTD REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI BERBASIS ANDROID DENGAN METODE NATURAL FEATURE TRACKING (NFT) ( S t u d i K a s u s : O p t i k M e g a ). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.
Text
SKRIPSI SUPRIYANTO_Abstrak.pdf Download (959kB) |
|
Text
SKRIPSI SUPRIYANTO bab 1.pdf Download (825kB) |
Abstract
Promosi adalah upaya untuk memberitahukan atau menawarkan suatu produk atau jasa kepada pelanggan dengan tujuan untuk menarik minat calon komsumen untuk membeli atau menggunakan produk atau jasa yang ditawarkan. Promosi juga memiliki tujuan tertentu antara lainnya, untuk menyebarluaskan informasi suatu produk kepada calon konsumen , untuk mendapatkan konsumen baru dan untuk menjaga loyalitas konsumen tetap , untuk menaikan penjualan serta laba/keuntungan, dan juga untuk branding atau membentuk citra produk dimata konsumen sesuai dengan yang diinginkan. Dengan semakin berkambangnya teknologi, maka berkembang juga kegiatan promosi dengan berbagai macam cara. Salah satunya ialah dengan teknologi Augmented Reality (AR) atau bisa disebut dengan realitas tertambah adalah teknologi yang memadukan benda maya dua dimensi ataupun tiga dimensi ke dalam lingkungan nyata dan memproyeksikan nya secara realitas dalam waktu nyata. Dengan demikian maka peneliti melakukan penelitian aplikasi yang membantu proses promosi lebih menarik dan konsumen mendapatkan informasi yang jelas, dengan judul “Implementasi Augmented Reality sebagai media promosi pada optic mega menggunakan metode Natural Feature Tracking (NFT)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Technology > Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Informatika (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 20 Dec 2021 02:04 |
Last Modified: | 20 Dec 2021 02:04 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/527 |
Actions (login required)
View Item |