Puri, Ema Ratna (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk H&M Store di Gandaria City Mall. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.
Text
SKRIPSI - EMA RATNA PURI - 041601503125096 - abstrak.pdf Download (3MB) |
|
Text
SKRIPSI - EMA RATNA PURI - 041601503125096 - BAB 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Product H&M Gandaria City Mall. secara parsial maupun simultan. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 120 orang responden yang membeli produk H&M lebih dari 2 kali di Gandaria City Mall. Metode yang digunakan pada penelitian ini merupakan metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (Uji F) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3) dan Citra Merek (X4), terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Secara parsial (Uji t) Kualitas Produk berpengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Management (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ny Amrita Dyah Lestari |
Date Deposited: | 29 Jun 2022 10:19 |
Last Modified: | 29 Jun 2022 10:19 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/616 |
Actions (login required)
View Item |