Vauzan, Alvian (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA DISTRIBUTOR PT. MULTI JAYA KENCANA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.
Text
SKRIPSI Alvian Vauzan (041701503125055) - abstrak.pdf Download (3MB) |
|
Text
SKRIPSI Alvian Vauzan (041701503125055) - BAB 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada Distributor PT. Multi Jaya Kencana. Desain penelitian ini adalah kausal kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli produk Indachi dan sampel penelitian berjumlah 57 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Nonprobability Sampling, dan penentuan sampel berdasarkan Accidental Sampling. Metode analisis data menggunakan uji kelayakan instrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Harga (X3), secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara parsial Kualitas Produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) dan Kualitas Pelayanan (X2), Harga (X3) tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan (Y).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Management (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ny Amrita Dyah Lestari |
Date Deposited: | 30 Jun 2022 02:25 |
Last Modified: | 30 Jun 2022 02:25 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/627 |
Actions (login required)
View Item |