Search for collections on Repository Universitas Satya Negara Indonesia

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN HUMAS SAMSAT BSD DALAM MEMBERIKAN INFORMASI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada konsumen Samsat BSD Tangerang Selatan )

OLIVIA N, LIZA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN HUMAS SAMSAT BSD DALAM MEMBERIKAN INFORMASI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada konsumen Samsat BSD Tangerang Selatan ). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATY NEGARA INDNESIA.

[img] Text
LIZA OLIVA N.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan Humas Samsat BSD dalam memberikan informasi terhadap tingkat kepuasan konsumen. Teori yang digunkan dalam penelitian ini adalah teori pertukaran sosial dimana dalam teori tersebut terdapat proses hubungan manusia yang mengharapkan timbalbalik atas apa yang diberikan dan mendapatkan kepuasan atas apa yang mereka berikan. Paradigma penelitian yang digunkan dalam penelitian ini positivisme, pendekatan kuantitif, metode survei, sifat penelitian ekspalantif, jumlah populasi sebanyak 740.000 konsumen sampel 100, analisis data menggunakan korelasi dan analisis determinasi. Dalam uji korelasi nilai signifikansi 0,000 dan nilai Paerson Corelation 0,668, dalam uji koefisien determinasi 0,446 atau 44,6 %, dalam uji regresi nilai x 0,564 dalam uji persial (T) nilai signifikansi 0,000 dan nilai thitung 8,889. Terdapat korelasi yang kuat antara X dan Y, terdapat pengaruh kualitas pelayanan humas samsat bsd terhadap tingkat kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Sciences > Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Tn perpus usni
Date Deposited: 17 Oct 2022 02:46
Last Modified: 05 Dec 2022 02:22
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/84

Actions (login required)

View Item View Item