Putra, Ilyas Rikas (2022) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KOMPETENSI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DI PUSAT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) SYARIF HIDAYATULLAH. Masters thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
Abstract
Kepuasan pengguna merupakan topik yang penting dikarenakan dapat menyajikan informasi yang bisa dipakai oleh suatu organisasi guna mengevaluasi posisi terakhirnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi, kompetensi dan fasilitas terhadap kepuasan pengguna di pusat perpustakaan Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah”. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian survei. Penelitian kuantitatif yang digunakan dalam penelitian ini bersifat asosiatif dengan tujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih, sehingga dapat menjelaskan dan mengontrol suatu gejala. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa secara simultan budaya organisasi, kompetensi, dan fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna di Pusat Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah. Secara parsial budaya organisasi dan fasiltas memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pengguna di Pusat Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah, hanya kompetensi yang secara parsial tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan pengguna di Pusat Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | Management > Management (General) |
Divisions: | Pasca Sarjana > Management SDM (S2) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 16 Sep 2022 05:56 |
Last Modified: | 16 Sep 2022 05:56 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/875 |
Actions (login required)
View Item |