PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFE SHOP ATAS NAMA KOPI PETUKANGAN SELATAN

Alilis, Nur (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFE SHOP ATAS NAMA KOPI PETUKANGAN SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga,Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Coffe Shop Atas Nama Kopi Petukangan Selatan secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 120 orang responden yang pernah berkujung dan membeli di Atas Nama Kopi Petukangan Selatan. Metode yang digunakan pada penelitian ini merupakan metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan (Uji F) terdapat pengaruh yang signifikan antara Variabel Harga(X1), Promosi (X2) dan Kualitas Pelayanan (X3) Terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara parsial (Uji t) Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Promosi tidak terdapat pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Kualitas Pelayanan terdapat pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 20 Sep 2022 05:26
Last Modified: 20 Sep 2022 05:26
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/930

Actions (login required)

View Item View Item