Ginati, Dea Apra Sri (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Di Erafone cabang Bintaro Jaya X Change. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penilaian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan Skala Likert. Populasi dalam Penelitian ini adalah Konsumen yang membeli Smartphone Oppo di Erafone cabang Bintaro Jaya X Change dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 71 responden. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan Uji Instrument (Validitas dan Reliabilitas), Analisis Normalitas data, Uji Asumsi (Normalitas, Multikolonieritas, Heteroskedatisitas, Autokorelasi), Uji Koefisien Korelasi, Uji Regresi Linear Berganda, Uji t, Uji F, dan Kofisien Determinasi R2. Dari hasil uji t (Secara parsial), telah diperoleh hasil bahwa variabel Kualitas produk (X1) berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan untuk variabel Harga (X2), dan Ekuitas Merek (X3) mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Smartphone Oppo pada Erafone cabang Bintaro Jaya X Change. Dan variabel yang paling berpengaruh adalah Ekuitas Merek (X3) terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 18 Oct 2022 03:59 |
Last Modified: | 18 Oct 2022 03:59 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1214 |
Actions (login required)
View Item |