Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Di Erafone cabang Bintaro Jaya X Change

Ginati, Dea Apra Sri (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Di Erafone cabang Bintaro Jaya X Change. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penilaian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan Skala Likert. Populasi dalam Penelitian ini adalah Konsumen yang membeli Smartphone Oppo di Erafone cabang Bintaro Jaya X Change dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 71 responden. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan Uji Instrument (Validitas dan Reliabilitas), Analisis Normalitas data, Uji Asumsi (Normalitas, Multikolonieritas, Heteroskedatisitas, Autokorelasi), Uji Koefisien Korelasi, Uji Regresi Linear Berganda, Uji t, Uji F, dan Kofisien Determinasi R2. Dari hasil uji t (Secara parsial), telah diperoleh hasil bahwa variabel Kualitas produk (X1) berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan untuk variabel Harga (X2), dan Ekuitas Merek (X3) mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Smartphone Oppo pada Erafone cabang Bintaro Jaya X Change. Dan variabel yang paling berpengaruh adalah Ekuitas Merek (X3) terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 18 Oct 2022 03:59
Last Modified: 18 Oct 2022 03:59
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1214

Actions (login required)

View Item View Item