PENGARUH KOMPENSASI DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT NEO HYOLIM PLATECH INDONESIA

Matangkin, Neldy S. (2021) PENGARUH KOMPENSASI DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT NEO HYOLIM PLATECH INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (501kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (519kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kompensasi dan beban kerja terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan pada divisi assembly di PT Neohyolim Platech Indonesia dengan jumlah sampel sebanyak 104 responden. Alat uji yang digunakan dalam penelitian ini adalah Path Analysis dengan menggunakan software SPSS. Berdasarkan hasil uji hipotesis dalam sub struktur 1 didapatkan hasil bahwa secara simultan Kompensasi dan Beban Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja dengan nilai sig. 0,000 < 0,05. Secara parsial nilai signifikansi Kompensasi 0,000 < 0,05 dan Beban Kerja sebesar 0,000 < 0,05. sehingga koefisien model dalam sub struktur 1 berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja. Sedangkan dalam sub struktur 2 secara simultan Kompensasi, beban kerja dan kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kinerja karyawan dengan nilai sig. 0,000 < 0 ,05. Secara parsial nilai signifikansi Kompensasi 0,009 < 0,05; nilai signifikansi Beban Kerja 0,030 < 0,05 dan nilai signifikansi kepuasan kerja 0,000 < 0,05 sehingga koefisien model dalam sub struktur 2 berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 29 Nov 2022 08:02
Last Modified: 29 Nov 2022 08:02
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1587

Actions (login required)

View Item View Item