Afriyani, Syarah (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kartu XL Business Solution pada PT. Activate Asia. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.
Text (Full Text)
Syarah Afriyani - 041601503125029 .pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (Abstrak)
Syarah Afriyani_Abstrak.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (763kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kartu XL Business Solution pada PT. Activate Asia. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan variabel kualitas produk, promosi dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan secara parsial variabel kualitas produk, promosi dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Management (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Nn Desi Novita Sari |
Date Deposited: | 28 Nov 2022 07:26 |
Last Modified: | 30 Nov 2022 08:07 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/263 |
Actions (login required)
View Item |