Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kartu XL Business Solution pada PT. Activate Asia

Afriyani, Syarah (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kartu XL Business Solution pada PT. Activate Asia. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full Text)
Syarah Afriyani - 041601503125029 .pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Abstrak)
Syarah Afriyani_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (763kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kartu XL Business Solution pada PT. Activate Asia. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan variabel kualitas produk, promosi dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan secara parsial variabel kualitas produk, promosi dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Nn Desi Novita Sari
Date Deposited: 28 Nov 2022 07:26
Last Modified: 30 Nov 2022 08:07
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/263

Actions (login required)

View Item View Item