Apriana, Monica Dinda (2020) Strategi Humas Pt. Shopee Internasional Indonesia Dalam Mempertahankan Citra Positif Pada Layanan Flash Sale. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.
Text (Full Text)
Monica Dinda Apriana – 051603503125127.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) |
|
Text (Abstrak)
Monica Dinda Apriana_Abstrak.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
Abstract
Flash Sale adalah layanan tambahan di Shopee, dimana Pembeli yang terdaftar di Shopee dapat menikmati hak dan keistimewaan, yaitu mendapatkan potongan harga tergantung dari ketetapan yang telah di buat oleh seller. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengelolaan informasi dan bagaimana strategi humas shopee dalam mempertahankan citra positif perusahaan mengenai komplain di media social. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa sistem pengelolaan informasi membawa shopee mendapatkan solusi agar tetap bisa menjaga Citra positif yang dimiliki. Penyelesaian komplain pada shopee adalah perlu di tegaskan nya lagi agar tidak tejadi penipuan kembali dari seller yang bergabung pada shopee.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Comunication System Information |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with username braja |
Date Deposited: | 23 Feb 2021 04:41 |
Last Modified: | 30 Nov 2022 09:24 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/312 |
Actions (login required)
View Item |