KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK TERBARU KOPI KAPSUL (STUDI KASUS : PT JAVANEGRA NUSANTARA)

Kusuma, Rinaldi Indra (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK TERBARU KOPI KAPSUL (STUDI KASUS : PT JAVANEGRA NUSANTARA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
Rinaldi Septian Pratama - ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Rinaldi Septian Pratama - BAB I.pdf

Download (625kB)

Abstract

Javanegra merupakan perusahaan yang bergerak dibidang produksi kopi , Javanegra saat ini mempromosikan produk terbarunya yaitu kopi kapsul,Kopi kapsul sendiri merupakan sebuah inovasi terbaru dalamproduk kopi. Javanegra melakukan promosi bertujuan untuk memberikan informasi agar mengetahui sebuah inovasi terbaru produk kopi yang dimiliki oleh javanegra. Penelitian ini membahas tentang bagaimana Komunikasi Pemasaran Javanegra dalam mempromsikan produk terbaaru kopi kapsul. Karena masih kurangnya pengetahuan dan juga kesadaran masyarakat mengenai informasi kopi kapsul itu apa. Public Relation Mix yang juga biasa disebut sebagai bauran Public Relation atau bisa disingkat menjadi PENCILS, adalah sebuah strategi PR dalam melaksanakan tugas – tugasnya dengan sesuai pada jalurnya dan didalam konsep ini memiliki komponen – komponen yang saling berhubungan dalam praktek kerja PR. jika dijabarkan secara rinci menurut ruslan dalam ardianto (2009:71-73) memiliki komponen utama dari peranan Public Relation itu sendiri Hasil dari penelitian ini yaitu mengetahui bagaimana Komunikasi Pemasaran dalam mempromosikan produk terbaru kopi kapsul sebagai fasilitator komunikasi dalam hal mendengarkan harapan serta keinginan publiknya melalui promosi produk terbaru kopi kapsul.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Comunication
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Tn Satrio Wibowo
Date Deposited: 04 Apr 2023 01:39
Last Modified: 04 Apr 2023 01:39
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3216

Actions (login required)

View Item View Item