COMMUNITY RELATIONS KINDERFIELD HIGHFIELD SCHOOL BEKASI DALAM MEMBANGUN CITRA SEKOLAH INTERNASIONAL DI BEKASI TIMUR

Gracia, Fransisca (2023) COMMUNITY RELATIONS KINDERFIELD HIGHFIELD SCHOOL BEKASI DALAM MEMBANGUN CITRA SEKOLAH INTERNASIONAL DI BEKASI TIMUR. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
BAB 1-FRANSISCA GRACIA-190900109.pdf

Download (229kB)
[img] Text
COVER-FRANSISCA GRACIA-190900_230828_194631.pdf

Download (586kB)

Abstract

Pendidikan merupakan sebuah hal yang penting di era modern saat ini, karena dengan pendidikan yang memiliki citra bagus akan menghasilkan masyarakat yang berkualitas Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Excellence in public relations, yang dimana penelitian ini memiliki fokus terhadap hubungan antara organisasi dan masyarakatnya serta berlandaskan konsep dengan fungsi dan tujuan komunikasi. Penelitian ini menggunakan paradigma post positivis, pendekatan kualitatif, menggunakan metode studi kasus yang dimana penulis melakukan observasi, wawancara serta dokumentasi terhadap masyarakat yang terlibat. Adapun penelitian ini dilakukan penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukan bahwa keterkaitan dengan teori yang memiliki 4 model, penelitian ini telah menerapkan 3 model yaitu Public Informations, Two Way Symmetric, dan Two Way Assymmetric. Yang dimana PR memiliki komunikasi yang baik dengan masyrakatnya dengan menggunakan kegiatan community relations yang ada yaitu charity, open house, dan donor darah. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah dengan adanya kegiatan community relations yang diadakan Kinderfield oleh Public Realtions, citra Kinderfield menjadi bagus dan membuat citra Kinderfield terbangun sehingga secara tidak langsung masyarakat merasa bahwa ada sekolah yang bisa mereka percaya untuk menjadi tempat putra putri mereka sekolah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Comunication
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Tn Satrio Wibowo
Date Deposited: 27 Sep 2023 12:44
Last Modified: 27 Sep 2023 12:44
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3400

Actions (login required)

View Item View Item