MARKETING PUBLIC RELATION NOSUKU DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK BODYCARE MELALUI INSTAGRAM @nosuku.id

Peblina, Terensia (2023) MARKETING PUBLIC RELATION NOSUKU DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK BODYCARE MELALUI INSTAGRAM @nosuku.id. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
Bab 1 - Terensia Peblina - 190900112.pdf

Download (451kB)
[img] Text
Cover - Skripsi - 190900112.pdf

Download (382kB)

Abstract

Instagram merupakan media yang digunakan sebagai media publikasi, dimana siapapun dapat memberikan informasi mengenai suatu hal yang dapat diterima oleh masyarakat luas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Marketing Public Relation Nosuku Dalam Mempromosikan Produk Bodycare Melalui Instagram @nosuku.id Landasan Teori yang digunakan adalah Teori Pemrosesan Informasi Sosial dan menggunakan landasan konseptual dari komunikasi, Marketing Public Relations, media sosial, instagram, computer mediated communications (CMC), Nosuku. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini pendekatan kualitatif, paradigma kontruktivisme, metode penelitian studi kasus, sidat penelitian deskriptif. Menggunakan teknik pengumpulan data berupa obeservasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa Marketing Public Relations Nosuku menggunakan media instagram untuk melakukan kegiatan promosi produknya untuk penyampaian informasi dan komunikasi kepada masyarakat. Penyelesaian yang dilakukan dalam membangun citra perusahaan media sosial instagram @nosuku.id dengan mengatasi kurangnya pengetahuan publik mengenai produk Nosuku adalah dengan melakukan kegiatan komunikasi berkala, penyampaian informasi dan memaksimalkan komunikasi Marketing Public Relations

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Comunication
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Tn Satrio Wibowo
Date Deposited: 05 Oct 2023 03:38
Last Modified: 05 Oct 2023 03:38
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3503

Actions (login required)

View Item View Item