Persada, Rangga Putra (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO BETAWI BOYS. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Distro Betawi Boys. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner 100 responden yang pernah membeli produk Distro Betawi Boys. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan non probability sampling. Metode analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda, Uji F (simultan), Uji t (parsial) dan Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji F (simultan) terdapat pengaruh yang simultan antara Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Secara uji t (parsial) menunjukan Kualitas Produk terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Promosi terdapat ketidak pengaruhan dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 26 Sep 2022 07:20 |
Last Modified: | 26 Sep 2022 07:20 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1018 |
Actions (login required)
View Item |