Ihsani, Mohammad Auliya (2018) PERANCANGAN SISTEM ANTRIAN MULTIPLE SERVICE (Study Kasus: Polytron Service Center). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Kepuasan customer merupakan salah satu aspek yang ingin dicapai oleh organisasi yang memberikan layanan kepada customer. Salah satu layanan yang ada adalah sistem antrian yang merupakan garda terdepan dalam proses pelayanan. Banyak organisasi pelayanan publik yang belum menerapkan sistem antrian dalam pelayanan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Technology > Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Informatika (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 28 Sep 2022 06:15 |
Last Modified: | 28 Sep 2022 06:15 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1072 |
Actions (login required)
View Item |