Search for collections on Repository Universitas Satya Negara Indonesia

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI DI PT SEJAHTERA BUANA TRADA

Fitriah, Fitriah (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI DI PT SEJAHTERA BUANA TRADA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (592kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (673kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada PT Sejahtera Buana Trada. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian di PT Sejahtera Buana Trada dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain Penelitian ini menggunakan metode kausal. Teknik sampling menggunakan simple random sampling. Metode pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder. Metode analisa dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda, Uji F. uji t dan uji koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS 22. Hasil menunjukan bahwa secara parsial (uji t) Kualitas Produk (X1) dan Promosi (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) sedangkan Harga (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). dan kontribusi semua variabel bebas Adjusted R2 sebesar 78% terhadap Keputusan Pembelian (Y), sedangkan sisanya sebesar 22% dijelaskan dengan faktor atau variabel lain yang tidak diketahui dan tidak termasuk dalam penelitian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 23 Nov 2022 04:14
Last Modified: 23 Nov 2022 04:14
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1506

Actions (login required)

View Item View Item