Search for collections on Repository Universitas Satya Negara Indonesia

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK OREO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI MEDIA TELEVISI (STUDI KASUS PT KRAFT INDONESIA)

HIDAYAH, ANDHIANA ROSA WULAN (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK OREO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI MEDIA TELEVISI (STUDI KASUS PT KRAFT INDONESIA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
ABSTRAK_SKRIPSI ANDHIANA ROSA WULAN HIDAYAH.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1_SKRIPSI ANDHIANA ROSA WULAN HIDAYAH.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Oreo Dalam Meningkatkan Penjualan Di Media Televisi (Studi Kasus PT Kraft Indonesia)”. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi produk oreo untuk meningkatkan penjualan di PT Kraft Indonesia. Penelitian ini menggunakan teori strategi komunikasi pemasaran yang dapat menyentuh strategi apa saja yang digunakan untuk mencapai target sasaran. Penelitian ini menguji bagaimana tingkat penjualan setelah strategi dilakukan melalui media iklan televisi. Metode yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah metode studi kasus, dengan jenis pendekatan penelitian kualitatif, dan penelitian ini bersifat deskriptif. Dengan subyek penelitian key informant dan dua informant. Pengumpulan data yang diperoleh melalui wawancara mendalam dan observasi di lapangan kepada key informan dan informant. Hasil yang diperoleh penulis dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan produk oreo dengan iklan di media televisi dengan animasi iklan kreatif agar dapat menarik perhatian dan dapat dukungan dari audiens. Kesimpulan yang dapat diambil dalam penelitian ini adalah perusahaan untuk menghasilkan tanggapan yang diinginkan PT Kraft Indonesia dalam pasar sasaran dengan produk, harga, distribusi dan promosi agar strategi yang dijalankan dapat menjadikan PT Kraft Indonesia meningkat dalam penjualan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Comunication
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Nn Desi Novita Sari
Date Deposited: 15 Dec 2022 10:31
Last Modified: 15 Dec 2022 10:31
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1831

Actions (login required)

View Item View Item