Astama, Fegi Widya (2019) PENGARUH SPONSORSHIP MOTOR YAMAHA DALAM PROGRAM MOTO GP DI TRANS7 TERHADAP MINAT BELI PENONTON (Survei Pada Warga Komplek Djajakusumah Kencana Residence, Serpong, Tangerang). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
Skripsi FEGI WIDYA ASTAMA_abstrak.pdf Download (588kB) |
|
Text
Skripsi FEGI WIDYA ASTAMA_BAB I.pdf Download (708kB) |
Abstract
Perkembangan televisi di Indonesia bisa dibilang cepat dengan hadirnya beberapa stasiun televisi oleh pihak swasta dengan skala nasional, terlebih hadirnya beberapa stasiun televisi lokal dengan ruang lingkup di daerah tertentu saja. Hal ini bisa dikaitkan media televisi merupakan salah satu media yang banyak diminati oleh masyarakat, disamping itu media televisi merupakan lahan yang penuh dengan modal.. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori SOR, konsep-konsep yang digunakan adalah komunikasi, televisi, periklanan, sponsorship, minat beli, auidience. Paradigma penelitian yang digunakan dalama penelitian ini positivisme, pendekatan kuantitatif, metode penelitian survei, sifat penelitian eksplanatif, jumlah populasi sebanyak 325 jiwa sampel 76, analisis data menggunakan korelasi dan analisis regresi. Dalam uji korelasi nilai signifikan 0,000 dan nilai Pearson Corelation 0,570, dalam uji koefisien determinasi 0,325 atau 32,5%, dalam uji regresi nilai x 0,703, dan dalam uji parsial (T) nilai signifikan 0,000 dan nilai thitung 5,974. Terdapat korelasi sedang antara x dan y, terdapat pengaruh sponsorship motor Yamaha melalui program motogp trans7 terhadap minat beli penonton.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Social Sciences > Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Nn Nilam Cahya |
Date Deposited: | 19 Jan 2023 08:19 |
Last Modified: | 19 Jan 2023 08:19 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2199 |
Actions (login required)
View Item |