Hambatan Komunikasi Antarpribadi Customer Service PT Pakuwon Jati dalam Memberikan Informasi Peminjaman Baby Stroller dan Wheel Chair di Mall Gandaria City

Amelia, Della (2020) Hambatan Komunikasi Antarpribadi Customer Service PT Pakuwon Jati dalam Memberikan Informasi Peminjaman Baby Stroller dan Wheel Chair di Mall Gandaria City. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full Text)
Della Amelia - 051603503125023.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak)
Della Amelia_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

Customer Service merupakan penjebatan komunikasi antara Management dan customer yang bertujuan untuk mempertahankan citra postif suatu perusahaan, serta dalam memberikan informasi terkait Mall Gandaria City serta membuat strategi dalam mengatasi hambatan berkomunikasi dalam penyampaian terkait peminjaman Baby Stroller dan Wheel Chair. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa upaya untuk mengatasai hambatan komuikasi yang dilakukan oleh Customer Service adalah dengan membuat rencanarencana mental untuk mempengaruhi komunikasi Penyelesaian Hambatan komunikasi yang dilakukan perlu diadakan training mengenai komunikasi serta tata cara pelayanan yang baik agar tidak munculnya komplain pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Comunication
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Nn Desi Novita Sari
Date Deposited: 31 Oct 2022 10:06
Last Modified: 30 Nov 2022 08:40
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/290

Actions (login required)

View Item View Item