WIJAYA, HENDRIK (2020) ANALISA DAN PERANCANGAN KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM BAGIAN QUALITY CONTROL DAN CUSTOMER SERVICE BERBASIS WEB (STUDI KASUS : PT. PUNCAK FINANCIAL UTAMA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (841kB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (559kB) |
Abstract
Kebutuhan akan informasi dan pengetahuan dalam era globalisasai semakin tinggi, diperlukan suatu terobosan yang dapat memudahkan perolehan informasi. Seiring dengan hal itu, berbagai metode dilakukan untuk mengembangkan pengetahuan dan informasi bagi karyawan, salah satunya dengan model Knowledge Management System berbasis web, yang mengikutsertakan teknologi informasi didalam pengolahan pengetahuan khususnya dalam pekerjaan. Oleh karena itu knowledge management bagian Quality Control dan Customer Service pada PT.Puncak Financial Utama ini dibangun untuk membantu karyawan khususnya Quality Control dalam menilai dan Qustomer Service dalam menangani nasabah dengan empat fase proses Knowledge Management yaitu: Indentify, Reflect , Share dan Apply. Metode penelitian yang digunakan adalah waterfall. Penerapan Knowledge Management dengan sebuah sistem berbasis web, diharapkan dapat menjadi solusi dari kebutuhan aliran knowledge yang tidak dibatasi waktu guna mengefektifkan dan mengefesiensi pekerjaan sehingga meningkatnya juga pelayanan terhadap nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | System Information |
Divisions: | Fakultas Teknik > Sistem Informasi (S1) |
Depositing User: | Tn Satrio Wibowo |
Date Deposited: | 16 Mar 2023 05:23 |
Last Modified: | 16 Mar 2023 05:23 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3134 |
Actions (login required)
View Item |