Irmayanti, Ade Yuniar (2020) Strategi Promotion Mix Bisnis Properti Pada Masa Pandemi Covid 19. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.
Text (Full Text)
Ade Yuniar Irmayanti - 051603503125011.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text (Abstrak)
Ade Yuniar Irmayanti_Abstrak.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (896kB) |
Abstract
Arumaya merupakan salah satu mahakarya dari Astra Properti dan Hongkong land. Sebuah hunian Apartemen yang memberikan tingkat luxury yang tinggi dengan konsep terintegrasi Landasan teori yang digunakan adalah Teori Komunikasi pemasaran terpadu atau Integrated Marketing Communication (IMC) . membuat peran yang akan disampaikan kekonsumen dapat tepat sasaran dan diterima dengan baik, hal itu akan menyebabkan peningkatan pembelian. Pada intinya IMC mengintegrasikan semua alat-alat promosi sehingga alat-alat tersebut dapat bekerja bersama-sama secara harmonis.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Comunication |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with username braja |
Date Deposited: | 28 Apr 2021 01:47 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 02:13 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/365 |
Actions (login required)
View Item |