Kamal, Mustofa (2021) PENERAPAN AUGMENTED REALITY UNTUK PROMOSI PROPERTI PERUMAHAN BERBASIS ANDROID (Studi kasus Perumahan Permata Mutiara Maja). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.
Text
Skripsi Mustofa Kamal_Abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
Skripsi Mustofa Kamal bab 1.pdf Download (642kB) |
Abstract
Pemanfaatan Teknologi untuk pemasaran perumahan sangat penting pada era digital ini. Para pengembang properti rata-ratamasih menggunakan media brosur sebagai media pemasarannya. Kahfi mengemukakan bahwa media brosur memiliki banyak keterbatasan dalam penyampaian informasi terhadap calon customer, maka dibutuhkan suatu solusi untuk mengembangkan media brosur tersebut sebagai inovasi. Inovasi tersebut berupa aplikasi Perumahan permata mutiara maja berbasis android dengan menggunakan augmented reality pada brosur sehingga dapatdigunakan untuk menyampaikan informasi secara luas, lengkap, menarik, dan inovatif. Pengguna juga dapat melihat tampilan exterior dan interior rumah dengan menggunakan aplikasi ini. Aplikasi dibuat menggunakan metode Waterfall, Marker based Tracking, dan Markerless Based Tracking dengan software unity 3D, Maxst SDK, dan Blender.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Technology > Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Informatika (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 08:52 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 08:52 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/526 |
Actions (login required)
View Item |