Search for collections on Repository Universitas Satya Negara Indonesia

STRATEGI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ASKA OUTDOOR DALAM MEMPROMOSIKAN IKLAN ALAT OUTDOOR

Ardan, Bima Maghrifa (2022) STRATEGI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ASKA OUTDOOR DALAM MEMPROMOSIKAN IKLAN ALAT OUTDOOR. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (2MB)

Abstract

Kegiatan outdoor semakin meningkat di kota Tanggerang sehingga banyak menarik minat perusahaan untuk membuka toko outdoor di kota Tanggerang. Saat ini ritel outdoor tumbuh dan berkembang pesat seiring dengan semakin banyaknya generasi muda yang memilih aktivitas diluar rumah (outdoor). Meningkatnya minat kegiatan outdoor di Tanggerang menyebabkan banyaknya pesaing di Tanggerang yang menjual produk Store outdoor yang menjalankan bisnis yang sama, Hal tersebut menyangkut keberlangsungan usaha yang dijalankan, sehingga mendorong pengelola untuk dapat meningkatkan strategi pemasaran dan mengamati perilaku konsumennya agar nantinya konsumen mendapatkan pelayanan yang baik dan muncul kepercayaan dalam diri konsumen terhadap perusahaan. Penelitian dengan judul “Strategi Media Sosial Instagram Aska Outdoor Dalam Mempromosikan Iklan Alat Outdoor”, memiliki rumusan masalah bagaimana strategi iklan Aska Outdoor dalam media sosial instagram @askaoutdoor_tanggerang menarik konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Iklan Aska Outdoor dalam media sosial instagram @askaoutdoor_ciputat menarik konsumen. Penelitian ini menggunakan metode fenomenologi adapun sumber data yang digunakan adalah data-data primer dan sekunder diperoleh melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Data akan dianalisis dengan metode deskriptif kulitatif. Landasan teori yang digunakan adalah teori perencanaan. Berdasarkan analisa data yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa Strategi Komunikasi Pesan yang digunakan oleh Aska Outdoor melalui media sosial Instagram @askaoutdoor_tanggerang dapat menarik konsumen. Dari semua pesan yang disampaikan, hampir semua menggunakan unsur strategi pesan untuk menyampaikan tujuan promosi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Sciences > Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 09 May 2022 04:21
Last Modified: 09 May 2022 04:21
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/582

Actions (login required)

View Item View Item