Pengaruh Pelayanan, Hargar, Dan Produk Terhadap Keputusan Membeli Pelanggan Proyek Pada PT. Kokoh Inti Arebama (KIA Keramik)

Widiarnoko, Gandhi (2016) Pengaruh Pelayanan, Hargar, Dan Produk Terhadap Keputusan Membeli Pelanggan Proyek Pada PT. Kokoh Inti Arebama (KIA Keramik). Masters thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (BAB I)
BAB I Pendahuluan.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (319kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II Landasan Teori.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (255kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III Metode Penelitian.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (278kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV Hasil Penelitan dan Pembahasan.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (433kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V Penutup.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (90kB)
[img] Text (ABSTRAK)
Daftar isi.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (209kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (COVER)
Cover.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (120kB)

Abstract

Harga, kualitas pelayanan, dan produk merupakan faktor yang mempengaruhi keputusan pelanggan. Dalam kasus ini Harga, Kualitas Pelayanan, dan Produk pada KIA keramik sudah terbilang baik, namun kenyataanya belum dapat memberikan kontribusi yang maksimal terhadap kepuasan pelanggan mereka. Hal ini bisa ditunjukan oleh penurunan pendapatan 4 tahun terakhir yang cukup banyak antara tahun 2012 dan 2015. Jika dibiarkan hal ini dapat membuat KIA keramik tersebut mengalami kerugian cukup besar. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan produk terhadap keputusan pelanggan pada PT. Kokoh Inti Arebama.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Pasca Sarjana > Manajemen Pemasaran (S2)
Depositing User: Unnamed user with username braja
Date Deposited: 18 Mar 2021 16:37
Last Modified: 19 Mar 2021 03:15
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/340

Actions (login required)

View Item View Item