Pengaruh Celebrity Endorser Crtistiano Ronaldo Pada Iklan Shampo Clear Men terhadap Keputusan Pembelian

Ramadhan, Aginda Purna (2020) Pengaruh Celebrity Endorser Crtistiano Ronaldo Pada Iklan Shampo Clear Men terhadap Keputusan Pembelian. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full Text)
Aginda Purna Ramadhan - 051603503125069.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (1MB)
[img] Text (Abstrak)
Aginda Purna Ramadhan_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (745kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Pengaruh Celebrity Endorser Cristiano Ronaldo Pada Iklan Shampo Clear Men terhadap Keputusan Pemebelian. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah kehadiran Cristiano Ronaldo sebagai Celebrity Endorser mempengaruhi Keputusan Pembelian Shampo Clear Men. Teori yang digunakan adalah Teori S-O-R Stimulus, Organism, Respons. bahwa perubahan sikap individu, pesan yang disampaikan kepada komunikan mungkin diterima atau ditolak, Kemampuan komunikan yang melanjutkan proses berikutnya. Setelah komunikan mengolahnya dan menerimannya, maka terjadilah kesediaan untuk mengubah sikap.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Comunication
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Unnamed user with username braja
Date Deposited: 29 Apr 2021 02:51
Last Modified: 05 Dec 2022 02:11
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/369

Actions (login required)

View Item View Item