Ramadhan, Aginda Purna (2020) Pengaruh Celebrity Endorser Crtistiano Ronaldo Pada Iklan Shampo Clear Men terhadap Keputusan Pembelian. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.
Text (Full Text)
Aginda Purna Ramadhan - 051603503125069.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (1MB) |
|
Text (Abstrak)
Aginda Purna Ramadhan_Abstrak.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (745kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang Pengaruh Celebrity Endorser Cristiano Ronaldo Pada Iklan Shampo Clear Men terhadap Keputusan Pemebelian. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah kehadiran Cristiano Ronaldo sebagai Celebrity Endorser mempengaruhi Keputusan Pembelian Shampo Clear Men. Teori yang digunakan adalah Teori S-O-R Stimulus, Organism, Respons. bahwa perubahan sikap individu, pesan yang disampaikan kepada komunikan mungkin diterima atau ditolak, Kemampuan komunikan yang melanjutkan proses berikutnya. Setelah komunikan mengolahnya dan menerimannya, maka terjadilah kesediaan untuk mengubah sikap.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Comunication |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with username braja |
Date Deposited: | 29 Apr 2021 02:51 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 02:11 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/369 |
Actions (login required)
View Item |