Oktavia, Ayu (2019) Pengaruh Promosi Penjualan Iklan Dufan Spesial Bikers di Instagram Terhadap Keputusan Berkunjung di Dunia Fantasi (Survei Pengunjung Dunia Fantasi). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
SKRIPSI AYU OKTAVIA_abstrak.pdf Download (640kB) |
|
Text
SKRIPSI AYU OKTAVIA_BAB I.pdf Download (673kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi penjualan iklan Dufan Spesial Bikers di Instagram terhadap keputusan berkunjung di Dunia Fantasi Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Inokulasi dengan model AISAS. Konsep – konsep yang digunakan adalah komunikasi pemasaran, promotion mix, iklan, promosi penjualan, Instagram, dan keputusan berkunjung Paradigma penelitian ini menggunakan paradigma positivistik, dengan pendekatan kuantitatif, metode survei, dan penelitian ini bersifat eksplanatif. Jumlah populasi sebanyak 203.144 dan sampel 100 dengan menggunakan rumus taro yamane Dalam uji korelasi nilai signifikan 0,000 dan nilai Pearson Corelation 0,610, dalam uji regresi linear sederhana sebesar Y = 18,805 + 638x berarti uji regresi nilai X sebesar 0,638 dan dalam uji parsial (t) nilai signifikan 0,000 dan nilai t hitung 7,611. Terdapat korelasi yang kuat antara X dan Y, terdapat pengaruh promosi penjualan iklan Dufan Spesial Bikers di Instagram terhadap keputusan berkunjung di Dunia Fantasi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Social Sciences > Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Nn Nilam Cahya |
Date Deposited: | 30 Jan 2023 04:19 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 04:19 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2336 |
Actions (login required)
View Item |