AGAMI, DIMAS PANJI (2018) KEGIATAN EKSTERNAL MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMBANGUN CITRA BLU PLAZA BEKASI MELALUI EVENT DONGENG BERSAMA 500 ANAK (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Blu Plaza Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
bab 1.pdf Download (449kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (874kB) |
Abstract
Public Relations pada dasarnya merupakan semua bentuk komunikasi yang terencana, baik itu ke dalam maupun ke luar, antara suatu organisasi dengan semua khalayaknya dalam rangka mencapai tujuan-tujuan spesifik yang berlandaskan pada saling pengertian (mutual understanding). Citra sendiri merupakan perasaan, gambaran diri publik terhadap perusahaan, organisasi atau lembaga; kesan yang dengan sengaja diciptakan dari suatu objek, orang atau organisasi). Experiential marketing merupakan pemasaran yang berorientasi pada pentingnya pengalaman yang positif bagi konsumen. Penelitian ini dilakukan di Blu Plaza Bekasi dan dalam penelitian ini peneliti menggunakan paradigma konstruktivis karena peneliti ingin mendapatkan suatu pemahaman dan penafsiran mengenai Event Dongeng Bersama 500 Anak sebagai salah satu kegiatan yang dilakukan Marcomm Blu Plaza dalam membangun citra. Penelitian kualitatif adalah penelitian yang digunakan untuk mendeskripsikan dan menganalisis fenomena, peristiwa, aktivitas sosial, sikap, kepercayaan, presepsi, dan orang secara individual maupun kelompok. Kegiatan eksternal Marcomm dalam membentuk citra Blu Plaza dilakukan cukup efektif karena dapat membentuk empat komponen citra yaitu persepsi, koginisi, motivasi dan sikap.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Comunication |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Tn Satrio Wibowo |
Date Deposited: | 13 Mar 2023 04:22 |
Last Modified: | 13 Mar 2023 04:22 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3075 |
Actions (login required)
View Item |