Pengaruh Pemberitaan Pelecehan kepada Customer oleh Driver Grab di Media Sosial terhadap Kepercayaan Masyarakat pada Ojek Online

Putri, Nanda Yulia (2020) Pengaruh Pemberitaan Pelecehan kepada Customer oleh Driver Grab di Media Sosial terhadap Kepercayaan Masyarakat pada Ojek Online. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full Text)
Nanda Yulia Putri – 051603503125102.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Abstrak)
Nanda Yulia Putri_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (820kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pemberitaan pelecehan kepada customer oleh driver Grab di media sosial terhadap kepercayaan masyarakat pada ojek online. Hasil penelitian membuktikan bahwa pemberitaan pelecehan memiliki pengaruh terhadap kepercayaan masyarakat sebesar 49,10% dan sisanya sebesar 50,90% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Dari hasil penelitian dan kesimpulan, peneliti memberikan saran – saran sebagai masukan untuk PT Grab Indonesia selaku perusahaan yang mendapat pemberitaan pelecehan yang melibatkan mitra atau driver.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Comunication
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Unnamed user with username braja
Date Deposited: 07 Dec 2022 04:01
Last Modified: 07 Dec 2022 04:01
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/319

Actions (login required)

View Item View Item