Pendekatan Komunikasi Interpersonal Advisor PT Ace Hardware Indonesia kepada Customer dalam Mempertahankan Perusahaan pada Masa Pandemi COVID-19

Arifin, Nur (2020) Pendekatan Komunikasi Interpersonal Advisor PT Ace Hardware Indonesia kepada Customer dalam Mempertahankan Perusahaan pada Masa Pandemi COVID-19. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full Text)
Nur Arifin - 051603503125025.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Abstrak)
Nur Arifin_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (645kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi bagaimana pendekatan Advisor dalam berkomunikasi secara interpersonal kepada customer bertujuan untuk mengetahui Pendekatan Komunikasi Interpersonal Advisor PT Ace Hardware Indonesia Kepada Customer Dalam Mempertahankan Perusahaan Pada Masa Pandemi Covid-19. Hasil Penelitian ini yaitu Advisor melakukan pendekatan komunikasi interpersonal kepada customer sehingga memberikan kepuasan kepada customer sehingga selalu ingin kembali mengunjungi Store PT. Ace Hardware Indonesia. Dapat disimpulkan bahwa cara yang dilakukan Advisor PT Ace Hardware Indonesia sangat baik, sopan dan ramah sehingga pelayanan mereka dapat memuaskan konsumen dan dapat mempertahankan perusahaan dimasa pandemi covid-19.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Comunication
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Unnamed user with username braja
Date Deposited: 30 Nov 2022 07:46
Last Modified: 30 Nov 2022 07:46
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/320

Actions (login required)

View Item View Item