Search for collections on Repository Universitas Satya Negara Indonesia

ANALISIS REPOSITIONING KOMUNIKASI PEMASARAN PT.FAST FOOD TACO BELL CABANG SENOPATI MELALUI MEDIA SOSIAL INTAGRAM @TACOBELLID

Aditia, Farhan (2023) ANALISIS REPOSITIONING KOMUNIKASI PEMASARAN PT.FAST FOOD TACO BELL CABANG SENOPATI MELALUI MEDIA SOSIAL INTAGRAM @TACOBELLID. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
SKRIPSI_Farhan Aditia_180900150_bab 1.pdf

Download (337kB)
[img] Text
SKRIPSI_Farhan Aditia_180900150_abstrak.pdf

Download (617kB)

Abstract

Strategi pemasaran yang dilakukan oleh Taco Bell dengan menggunakan media sosial, Taco Beel menargetkan demografis berbasis remaja yang ditentukan dan telah mampu menarik mereka melalui selera humor yang sarkastik jenaka. Komunikasi pemasaran terpadu atau Integrated Marketing Communication (IMC) menurut Kotler dan Keller (2009: 194) adalah sebuah konsep dimana perusahaan mengintegrasikan dan melakukan saluran komunikasi yang berbeda untuk mengirimkan pesan yang jelas, konsisten dan meyakinkan tentangperusahaan dan produknya. Penulis menggunakan metode penelitian yang digunakan yaitu studi kasus dimana metode penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan metode kerja yang efektif yaitu tujuan penelitian. Taco Bell juga menggunakan media Instagram sebagai media untuk menyampaikan informasi yang ditunjukan untuk publik, selain itu Instagram dijadikan wadah untuk publik memberikan layanan berbagi foto produk atau videosecara online juga untuk menyampaik pesan mengenai produk makanan siap saji “Taco Bell” Dalam pengumpulan data penelitian ini, penulis melakukan observasi terhadap proses komunikasi dan juga melakukan wawancara mendalam dan kegiatan dokumentasi untuk mengumpulkan data-data yang dibutuhkan dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan komunikasi pemasaran PT Fast Food Taco Bell, dapat disimpulkan bahwa perusahaan telah berhasil mengubah atau memposisikan kembali pesan pemasaran mereka untuk mencapai target pasar yang lebih tepat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Comunication
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 06 Oct 2023 10:37
Last Modified: 06 Oct 2023 10:37
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3613

Actions (login required)

View Item View Item