Maryandi, Nur (2023) Pengaruh Iklan Di Media Youtube Pada Iklan Adakami Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah (Survey Pada Pengguna Adakami Yang Melakukan Pembayaran Di 5 Alfamart Kecamatan Palmerah). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
Nur Maryandi bab 1.pdf Download (794kB) |
|
Text
Nur Maryandi abstrak.pdf Download (354kB) |
Abstract
Adanya misskomunikasi dan adanya permasalahan dalam pesan komunikasi antara pihak Adakami dan nasabah menyebabkan adanya kritikan yang disampaikan secara langsung kepada pihak Adakami melalui sosial media instagram. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori S.O.R dan Teori Behaviorisme, Metode penelitian ini menggunkan petode penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel Probaility Stratation Random Samping dan menyebar survey di 5 Alfamart Kecamatan Palmerah Hasil Penelitian ini membuktikan bahawa semua data yang disebarv dan diisi oleh nasabah terbukti valid dan reliable. Dan hasil menunjukan bahwa iklan AdaKami dimedia youtube sangat berpengaruh terhadap tingakt kepuasan nasabah AdaKami Kesimpulan dari penelitian ini adalah pihak AdaKami memperbaiki serta meningkatkan pelayanan sesuai dengan aturan dan iklan yang ditayangkan agar meningkatkan kepuasan nasabah AdaKami
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Comunication |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Tn Satrio Wibowo |
Date Deposited: | 04 Nov 2024 11:34 |
Last Modified: | 04 Nov 2024 11:34 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/4166 |
Actions (login required)
View Item |